Rabu, 03 Januari 2018

Platform Symmetry Fund Handal


Platform Symmetry Fund (SYMM) adalah menawarkan investor kesempatan untuk mendapatkan eksposur ke pasar kriptocurrency tanpa kompleksitas dari perdagangan sendiri itu sendiri. SYMM juga dapat mengeksekusi perdagangan dan investasinya dengan visi pertumbuhan jangka panjang dan seimbang. Modal dana tersebut akan digunakan untuk perdagangan di berbagai kriptocurrencies dan persentase dana yang akan dialokasikan untuk setiap mata uang akan ditentukan dengan menganalisis risiko mata uang dan sinyal tertentu.

        SYMM dirancang khusus untuk trading cryptocurrencies dan investasi pada Initial Coin Offerings tahap awal ICO. Dana tersebut menawarkan banyak keuntungan dan perlindungan yang sama dari reksa dana yang dikelola sambil memberikan eksposur investor terhadap pasar kriptocurrency. Bagian tunggal dalam dana investasi merupakan satu token SYMM. Dana investasi tersebut melakukan perdagangan dan investasi di ICO dan cryptocurrencies termasuk Bitcoin, Ethereum, Ripple, Dash dan Litecoin. Pemegang saham akan memiliki kemampuan untuk memperdagangkan token mereka dengan rekan-rekan berdasarkan harga pasar. Ini akan memungkinkan pemegang saham untuk mencairkan arus karena nilai dana meningkat dari waktu ke waktu, bersamaan dengan menerima dividen ETH bulanan. Untuk memastikan seluruh dana tidak terpapar setiap saat, SYMM akan selalu memegang persentase dana secara bijaksana cadangan. Mitigasi risiko lebih lanjut juga akan diberikan dengan menerapkan risiko tertimbang mata uang dan sinyal ke setiap mata uang dalam portofolio investasi SYMM (BTC, ET, XRP, DASH dan LTC). Bila tidak dalam perdagangan, Dana SYMM akan disimpan dalam mata uang fiat (USD / EUR) sehingga dana tidak terkena volatilitas
aset blockchain.



        Unsur fundamental strategi mitigasi risiko SYMM adalah memegang modal dalam mata uang fiat (USD / EUR) ketika dana tidak diperdagangkan. Meskipun hal ini mungkin berarti bahwa dana tersebut tidak terpapar saat lonjakan harga besar terjadi di antara kripto di krusial, namun juga berarti dana tersebut tidak terpapar saat pergerakan volatile ke sisi negatif terjadi. Hal ini membuat pemaparan dana terhadap aset blockchain seminimal mungkin dan memastikan lintasan pertumbuhan yang mantap dan terukur untuk dana tersebut. Menjaga eksposur dana terhadap aset blockchain minimal mengurangi dampaknya.Fluktuasi nilai kriptokokus yang besar mungkin terjadi pada nilai modal SYMM. Untuk memantau cadangan dana saat ini dan nilai dana, sistem sertifikasi mandiri disertakan pemegang saham dapat memantau investasi mereka setiap saat. Sertifikasi mandiri dana akan terjadi setiap hari audit eksternal bulanan akan dilakukan oleh empat kantor akuntan Big. Melakukan sertifikasi diri setiap hari dana bersamaan dengan audit eksternal bulanan akan memastikan transparansi dan kepercayaan antara SYMM manajer investasi dan pemegang saham.
Memastikan bahwa investor akan memiliki masukan ke arah SYMM juga merupakan bagian penting dari metodologi dana tersebut dan tujuan. Pemegang saham akan dapat memberikan suara pada setiap keputusan yang mempengaruhi arah masa depan SYMM. Suara pemegang saham akan terjadi pada perubahan dan perkembangan seperti proporsi dana yang diinvestasikan di ICO dan memutuskan pasangan mana yang akan diperdagangkan sehingga anda dapat leluasa mencari patner.

WEBSITE: https://symmetry.fund/
WHITEPAPER: http://symmetry.fund/wp-content/uploads/2017/12/Whitepaper-Eng.pdf

Menuju Platform Symmetry Fund (SYMM) ICO, Jumlah taksiran SYMM yang tidak terbatas akan dilepaskan di Penawaran Investasi Awal SYMM (ICM). ICO akan melakukannya buka untuk jangka waktu 60 hari dengan kurs 0,1 ETH per SYMM. Satu token SYMM akan mewakili satu saham dalam dana tersebut. Dari ICO, sebagian besar dana yang terkumpul akan digunakan untuk tujuan trading. Kecil persentase dana yang terangkat (sampai 10%) akan dipegang oleh dana untuk cadangan dan administrasi yang hati-hati. Memegang kembali dana ini merupakan bagian dari langkah-langkah mitigasi risiko SYMM. Jumlah taksiran SYMM yang tidak terbatas akan tersedia untuk pembelian dengan tarif 0,1 ETH per SYMM selama ICO. Dengan mengirimkan Ethereum ke alamat ICO smart contract, investor akan dapat membeli SYMM token. Setelah mengirimkan ETH ke alamat, akun investor akan dikreditkan dengan yang sesuai jumlah saham SYMM. Tidak ada batasan berapa kali investor dapat membeli token SYMM di seluruh ICO.
Untuk investasi lebih dari 100 ETH, SYMM
saham akan memiliki biaya manajemen 7,5%.
(Kelas A)
Kelas A
Untuk investasi di bawah 100 ETH, SYMM
saham akan memiliki 15% biaya manajemen.
(Kelas B)
Kelas B
Tidak ada diskon yang tersedia pada pra-ICO, pra-penjualan atau selama penjualan umum. Harga untuk 1 SYMM
tetap sama - @ 0.1 ETH.

Ringkasan ICO SYMM

Satu saham SYMM sama dengan satu token ERC-20 yang sesuai.
Durasi ICO adalah 60 hari dari tanggal 10 Desember 2017 sampai 10 Februari 2018.
Selama ICO, 1 saham SYMM akan dikenakan biaya sebesar 0,1 ETH.
ICO Soft Cap adalah 3.000 ETH.
Tidak ada Hard Cap untuk ICO.
Perdagangan di BTC, LTC, DASH, ET dan XRP akan dilakukan dengan menggunakan 70% dari modal dana tersebut.
20% dari dana tersebut akan berinvestasi pada ICO berpotensi tinggi. SYMM akan mengamankan diskon yang dalam (sampai 50%)
ICO yang belum dilepas untuk penjualan publik.
10% dari dana tersebut akan dipegang oleh dana dalam cadangan untuk memastikan bahwa keseluruhan dana tidak pernah terpapar kapan saja.
50% keuntungan perdagangan bulanan akan dibayarkan dalam dividen kepada investor setiap bulannya. Dividen akan menjadi dibayar di ETH
50% keuntungan perdagangan bulanan akan diadakan untuk pertumbuhan compounding.
Untuk mengurangi risiko dan memastikan stabilitas nilai dana, dana SYMM akan dilakukan dalam USD dan EUR.
Strategi mitigasi risiko akan dilakukan.
Biaya pengelolaan tidak akan dikenakan biaya jika tidak ada keuntungan.
Berdasarkan skenario simetri dan proyeksi dana, estimasi ROI tahunan untuk investor SYMM adalah diharapkan lebih dari 50%.
Semua pemegang saham akan memiliki kesempatan untuk memberikan suara pada keputusan dana utama, yang selanjutnya mendorong kepercayaan dan
transparansi antara dana dan pemegang sahamnya.
Semua transaksi yang dilakukan SYMM akan dirinci di bursa yang relevan.
Dana yang dipegang oleh SYMM akan dikenakan audit eksternal setiap bulannya.
Saldo akun dan nilai dana SYMM akan dilaporkan ke pemegang saham setiap hari.
Sampai SYMM terdaftar di bursa utama, semua pemegang saham akan memiliki kemampuan untuk menjual investasinya





Kunjungi Link Dibawah Ini:
WEBSITE: https://symmetry.fund/
WHITEPAPER: http://symmetry.fund/wp-content/uploads/2017/12/Whitepaper-Eng.pdf
TELEGRAM : https://t.me/joinchat/HWMAPRGg8JmX8CamY5LwAg
TWITTER: http://twitter.com/symmetryfund
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2480514.0

My Account Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1016985;sa=summary
Username:maulana rifai
My Ethereum Address:0x84B1bb326F1a2F1E12396465B47B2dbE9a8A6F00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar