Kamis, 25 Januari 2018

Platform Obizcoin Perusahaan Induk Retail Trainer

Selamat pagi semua, semoga di hari yang cerah ini teman-teman dalam keadaan sehat, amin. pagi ini saya membawakan artikel Obizcoin. dan saya akan menjelaskan melalui token terlebih dahulu.

TOKEN


Nama OBIZCOIN berasal dari ungkapan
Bisnis Terorganisir
Token OBIZCOIN adalah token kompatibel ERC-20.Token Obizcoin adalah token utilitas dan memberi pemegang token dengan kemampuannya layanan akses pada Aplikasi Biz Obizcoin seperti skor risiko operasional analisis, program Associate Process Consultants dan layanan lainnya
tersedia di BOT. Token ini juga harus digunakan untuk kolaborasi dengan perdagangan mitra, vendor pihak ketiga, merger bisnis, akuisisi dan pembelian, bounties, penulis konten, rekan bisnis, Akses Pihak Ketiga untuk API dll.
Platfrom Obizcoin juga menyediakan kampanye progam bounty hadiah yang dapat di ikuti semua orang dengan ketentuan yang telah di tentukan dalam kampanye bounty. di antarana kampanye iyalah: 
Progam Twitter + Facebook 40% (20% for twitter and 20% for Facebook) 
Progam BitcoinTalk signatures 20% .
Progam Translations and moderation of ANN and Whitepaper 10%.
progam Youtube Bounties 9%.
progam Blog and Article Bounties 10%.
progam reserved for other bounties 10%.
Token pasokan dan distribusi:
Total Jumlah Token: 300 Juta Token OBZ
Jumlah Token untuk Peserta ICO: 270 Juta (90%) Token OBZ.
Jika Investor Tokens tidak terjual seluruhnya, sisanya akan menjadi dialokasikan ke cadangan dan digunakan sesuai bila diperlukan.
Tim, Penasihat, Mitra Saluran: 24 Juta (8%) Token OBZ.
Bounties: 6 Juta (2%) Token OBZ
Dari total OBZ Tokens yang dialokasikan ke tim, hanya 10% saja dibuka setiap 06 bulan. Ini memastikan bahwa tim semata-mata memfokuskan upayanya untuk membuat Obizcoin terdesentralisasi Aplikasi tumbuh.


Pengertian Platform Obizcoin

       Platfrom Obizcoin adalah sebuah tawaran dari perusahaan induk retail trainer (YRC). Disini retail trainer telah menyediakan sebuah solusi bisnis strarup, tujuan YRC iyalah membawa model bisnis yang sudah sukses menuju hal yang lebih menguntungkan dari revolusi terdesentralisaikan bersamaan dengan Knowledge BOT.
Obizcoin telah berencana dengan memanfaatkan keahlian domen YRC dan industri yang kaya pengetahuan yang handal, dengan seperti itu mengintegrasikannya ke BOT melalui Artificial Intelligence & teknologi blockchain. Ini akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk penelitian
dan pengembangan setiap domain seperti yang telah dikembangkan YRC. Semua kekayaan domain yang mereka telah miliki dengan mengintegrasikannya ke BOT melalui Artificial Intelligence & teknologi blockchain. Ini akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk penelitian dan pengembangan setiap domain seperti yang telah dikembangkan YRC. Kekayaan Intelektual lebih dari 10 domain yang mereka miliki melayani. Ini akan mempercepat pergantian waktu dari pembangunan
untuk penjualan. Karena begitu teknologi BOT siap, penjualannya bisa jadi segera mulai dengan domain yang ada ini. tujuan BOT sangat bagus ingin mengembangkan kemampuan menjadi lebih bagus dengan bantuan teknologi Etherium sehingga dapat bekerja dengan tepat dan teliti.



Keahlian BOT Domain Menyediakan solusi pakar domain industri
BOT Process Design Merancang prosessesuaikebutuhanorganisasi
Keputusan Proses BOT Keputusan untuk pemanfaatan sumberdaya yang optimal
BOT SWOT System Analisis Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman
BOT Smart Contracts Melaksanakan kontrak Smart di dalam dan diluar organisasi
BOT Reward System Automate Reward system melalui Ethereum Smart Kontrak
BOT Audit System BOT melacak dan meninjau proses dan pertunjukan
BOT Alerts Prescriptive and Predictive alert

Obizcoin BOT juga telah menyediakan tiga layanan yang dapat di gunakan di antaranya:
Manajemen Proses Bisnis. Juga mencakup fungsi sebagai berikut:

Merancang Proses
Tim Aligns
Kemajuan Monitor
Efisiensi Review
Tim Hadiah
Proses Upgrade

Analisis Skor Risiko Operasional
Layanan Pihak Ketiga

Proses adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan agar tercapai yang diinginkan
hasil. Setiap aktivitas dalam suatu organisasi membutuhkan sebuah proses. Jika kamu
Tidak bisa menggambarkan apa yang Anda lakukan sebagai "proses", Anda tidak tahu
apa yang kamu lakukan.
PROSES BOT di antaranya:
Evaluasi
Melaksanakan
Mengesahkan
Merekam
Ulasan

TEKNOLOGI BLOCKCHAIN BLOCKCHAIN

        Sifat teknologi blockchain telah mendapat banyak sekali aplikasi, karena Ide itu sekarang bisa diterapkan pada kebutuhan akan catatan yang dapat dipercaya. Itu juga menempatkan kekuatan penuh kriptografi di tangan individu, berhenti hubungan digital dari membutuhkan otoritas transaksi untuk apa adanya dianggap pulltransactions Blockchain memungkinkan eksekusi proses bisnis secara multipel organisasi dan organisasi, di berbagai fungsi. Distributed dan teknologi ledeng yang terdesentralisasi, kontrak cerdas dan internet memiliki potensi untuk mengganggu dan merevolusi manajemen proses bisnis dan optimasi
         Anda bisa membuat prosesnya lebih cerdas lagi dengan memasukkan lebih banyak interaksi dengan blockchain, seperti bereaksi terhadap kejadian pada blockchain yang mengindikasikan kecurangan atau insiden lainnya Peristiwa ini bisa langsung memulai proses bisnis baru dan pastikan tindakan yang tepat dilakukan oleh orang yang tepat. Transparansi dalam transaksi

PENGGUNAAN KONTRAK SMART

       Protokol kontrak OBIZCOIN Smart kami didasarkan pada Ethereal protokol, yang merupakan open source blockchain dengan terdistribusi komputasi untuk kontrak pintar. Kontrak pintar tidak dapat diubah program yang tersimpan dalam rantai, yang bisa menjamin tindakan kontrak. Teknologi Blockchain akan membuat transaksi aman & transparan. Kontrak SMART akan membawa transparansi ke karyawan - hubungan majikan dan tidak akan ada kepercayaan yang diperlukan sebagai harapan, kiriman dan penghargaan akan sulit dikunci kontrak pintar dan tidak akan berubah tanpa segwit dari semua pesta.

MITRA KAMI

        Dengan demikian kami beharap anda memngikuti dan bergabung bersama OBIZCOIN. Informasi lebih jelas ikuti Link ini:

Username: maulana rifai
My Ethereum Address: 0x84B1bb326F1a2F1E12396465B47B2dbE9a8A6F00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar