Senin, 15 Januari 2018

Luxcess Menciptakan Platform Royal, Tempat Anda Menginvestasikan Token Anda Setelah Pembelian


Selamat siang, di hari yang mendung ini saya berharap, Anda dan semuanya dalam keadaan sehat dan di beri kelancaran dalam mencari Rizki dan selalu dalam lindungan TUHAN.Amiiin. Oke saya hadir disini ingin membawakan artikel berjudul Platform LUXCESS yang isinya mngenai jembatan antara mata uang crypto. Saya akan langsung menjelaskan Token LXC terlebih dahulu.

Token lxc adalah lapisan es Luxcess Group pada kue. Orang-orang yang percaya pada tim kami dan proyek ini akan menghasilkan lebih banyak uang tambahan dengan LXC token kami. Tim Grup Luxcess telah mengembangkan sebuah sistem yang menjamin keuntungan jangka panjang. Luxcess akan mencapai harga yang sangat baik untuk token di pasar, karena investasi dalam proyek mereka akan dimungkinkan hanya dengan tanda LXC. Harga LXC akan stabil, dan pertumbuhan konstan akan terjamin, yang merupakan jaminan bahwa semakin banyak orang akan berinvestasi di token LXC. Seiring waktu, pembelian LuxCourse akan membutuhkan lebih banyak uang, yang merupakan satu-satunya pilihan bagi orang untuk bergabung sekarang. 

        Tim Grup Luxcess tahu bahwa kepercayaan dan dukungan bersama penting untuk kesuksesan, oleh karena itu mereka telah mengembangkan sebuah sistem yang akan memberi penghargaan kepada semua pihak yang percaya pada proyek tersebut dalam jangka panjang. 
TOKEN DETAIL Luxcess: 

Grup Luxcess memilih platform Ethereum, terutama karena keamanan dan stabilitasnya, serta integrasi platform yang sangat baik. 
Simbol: LXC. 
Jumlah token Luxcess: 35.000.000. 
Platform: Ethereal (ETH). 
Harga 1 Luxcess token: 0.15 $. 
Semua token yang tidak terjual akan dibakar. 
Sejumlah token Luxcess mengarah pada peningkatan permintaan dan kenaikan biaya kripto Luxcess. 


ALOKASI DITERIMA DANA
Semua dana yang akan kami terima di bawah proyek ICO akan tersebar di lima negara
ranting:
  • PEMBANGUNAN: 30% Pembangunan sangat penting bagi setiap perusahaan. Perbaikan bahkan yang paling perusahaan yang sukses bisa melambat jika mereka tidak selalu terbuka terhadap hal baru, jangan rencana perbaikan atau jika mereka tidak memiliki ide baru dalam praktik. Di Grup Luxcess, kami mempekerjakan sekelompok orang yang menyediakan untuk pengembangan, hal baru dan perubahan, menciptakan strategi pembangunan yang berkolaborasi dengan eksternal penasihat.
  • TRADING INVESTING PORTOFOLIO: 40% dari investasi akan dimasukkan ke dalam portofolio kami. Beginilah cara kami menyediakannya hasil yang lebih besar dan, akibatnya, untuk pertumbuhan harga koin di pasar saham.
  • PEMASARAN: 20%. Pemasaran adalah cabang terpenting kedua setelah pengembangan dan menyediakan untuk a pertumbuhan perusahaan Bahkan jika produk perusahaan adalah salah satu yang terbaik di pasaran, pemasaran masih penting Jika tidak ada yang tahu tentang produknya, mungkin tidak laku dengan baik. Grup Luxcess akan berkolaborasi dengan pengiklan dan biro iklan eksternal, yang akan memastikan bahwa nama Luxcess Group menjadi terkenal di dunia. Juga Berbagai acara, webinar, kantor, dll akan diatur dan dibuat untuk menyebarkan nama. Kami akan menggabungkan strategi periklanan lama dan baru untuk memastikan keterkaitan.
  • BIAYA OVERHEAD DAN ADMINISTRASI: 4%. Bagian ini diperlukan untuk pengeluaran harian dan membantu perusahaan untuk bekerja tanpa gangguan. Pengeluarannya adalah sebagai berikut: sewa, perabot dan akuisisi perangkat lunak, gaji, biaya acara, biaya operasional, perjalanan, dll.
  • HUKUM DAN LEGISLASI: 6% Karena Grup Luxcess akan aktif secara global, kami berencana untuk bekerja kepatuhan terhadap hukum masing-masing negara. Ini berarti kita bermaksud menyediakan dokumentasi yang diperlukan, memastikan dan mendorong kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan kami,

Bagaimana kita akan mendukung harga token Luxcess Group
Luxcess percaya pada Grup Luxcess bahwa saling percaya dan mendukung penting untuk kesuksesan, jadi Grup Luxcess telah mengembangkan sebuah sistem yang akan memberi lebih banyak penghargaan kepada semua orang yang percaya pada proyek kami dan kami dalam jangka panjang.

Bagaimana Luxcess Group memastikan ini?

Dari semua modal yang terkumpul di proyek ICO, Grup Luxcess akan menginvestasikan sebanyak 40% dari sertifikat LXC yang ada. 50% dari keuntungan yang dihasilkan, yang akan di ciptakan dengan 40%, akan digunakan untuk membeli token LXC di kantor tukar. Sekali sebulan, token yang dibeli dengan keuntungan ini akan hancur. Ini disebut BUY BACK and BURN. Dengan ini, jumlah token yang lebih sedikit akan tersedia dari bulan ke bulan, dan akibatnya harga token akan meningkat.

INVESTASI PADA ROYAL PLATFORM

Tim Luxcess telah menciptakan platform Royal, tempat Anda menginvestasikan token Anda setelah pembelian. Pada saat itu, Anda memutuskan apakah Anda menginvestasikan token di  Hold atau indeks LXC. The Royal Luxcess Hold adalah pilihan dimana Anda menyimpan dan menyimpan token Anda dengan aman. Anda kemudian menghasilkan keuntungan atau kehilangannya, tergantung pada apakah harga token naik atau turun di pasar saham resmi. Anda dapat mentransfer token Anda ke Royal Luxcess Trading kapan saja, atau menariknya dan dimasukkan ke dalam dompet Anda. Berinvestasi token di Royal Luxcess Trading memberi Anda kesempatan tambahan untuk menciptakan keuntungan.

Semua token lxc yang Anda investasikan dalam perdagangan akan tersebar dalam portofolio yang ada. Keuntungan dan kerugian akan dicatat dalam indeks LXC gabungan internal, dan hasil Anda akan didasarkan padanya. Indeks LXC menunjukkan persentase pertumbuhan kinerja atau keuntungan, yang tercipta dalam portofolio lengkap Grup Luxcess. Dengan demikian, ide dan platform dirancang sedemikian rupa sehingga memastikan penggunaan cepat, karena semuanya bisa dilakukan dengan beberapa klik mouse.

VISI MISI

Visi dari kelompok investasi Luxcess, adalah untuk membantu orang menjadi bagian dari keluarga investasi besar. Di sisi lain, tujuannya adalah untuk memungkinkan pengelolaan yang transparan dan eskalasi modal bagi sebanyak mungkin orang. Luxcess selalu percaya bahwa kerja sama tim, informasi dan disiplin mutakhir sangat penting untuk kesuksesan. Luxcess group tidak hanya akan bergabung dalam investasi, seperti perdagangan kripto, trading kripto, forex trading, perak dan emas dan memulai proyek, namun juga akan memberikan integrasi masyarakat umum ke dalam keluarga besar, yang akan meningkatkan keuntungan yang dihasilkan. dan menyediakan esok yang lebih baik dari semua anggotanya.
  • SISTEM. Luxcess Grup  telah terjebak pada sistem yang sangat baik selama bertahun-tahun. Ini menggabungkan portofolio investasi, pengalaman, dan kerja sama terdiversifikasi.
  • KERJA TIM. Karena sudah ditekankan, pilar terpenting visi Grup Luxcess adalah kerja sama tim. Tim Luxcess group terikat oleh tujuan bersama - realisasi proyek yang telah di mulai.
  • TRANSPARANSI. Grup Luxcess memastikan kejelasan dan pemahaman keseluruhan cerita, karena kami percaya bahwa inilah satu-satunya jalan menuju kesuksesan dan kepuasan umum.
  • KECENDERUNGAN. Kelompok Luxcess adalah grup inovatif muda, yang berdiri kokoh  penting untuk mengikuti tren.

PETA JALAN

LUXCESS GROUP TEAM

 PARTNER


Memang Platform Luxcess di rancang kusus untuk melayani investasi secara detail dan terperinci. semua ini bertujuan untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin pada semua investor. Platform Luxcess juga mempunyai visi misi yang sangat bagus, semua terjadi berkat TIM Platform Luxcess yang sangat bagus dan berpengalaman. Maka dari itu kami mengajak anda dan para investor agar segera ikut dan bergabung dengan Platform Luxcess. Sekian dari saya saya ucapkan banyak terimakasih. Semoga anda SUKSES.

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Link
WEBSITE: http://luxcess-group.com/
WHITEPAPER: http://luxcess-group.com/img/whitepaper.pdf
TWITTER: https://twitter.com/LuxcessGroup
TELEGRAM: https://t.me/LuxcessCHAT
FACEBOOK: https://www.facebook.com/LuxcessGroupPage/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2567290.msg26147029#msg26147029

My Account Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1016985;sa=summary
Username:maulana rifai
My Ethereum Address:0x84B1bb326F1a2F1E12396465B47B2dbE9a8A6F00






Tidak ada komentar:

Posting Komentar